[vc_row css=”.vc_custom_1451991003825{margin-bottom: 100px !important;}”][vc_column offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9″][vc_single_image image=”1544″ img_size=”full”][vc_column_text css=”.vc_custom_1506327745092{margin-top: 40px !important;}”]

4. BAD (Buck – A – Day) Campaign

 

Kampanye ide yang melibatkan semuanya selama 30 hari, dirancang untuk menghilangkan waste dan mengurangi biaya.

Kampanye ini tidak rumit, melibatkan staf lini, mudah diimplementasikan dan membangkitkan minat karena menggunakan pengakuan (recognition) dan dirancang untuk menyenangkan (fun).[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”< Step 3″ color=”default” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fempowerment%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”Step 5 >” color=”inverse” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fhandling-irate-customer%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][stm_sidebar sidebar=”311″][/vc_column][/vc_row]