[vc_row css=”.vc_custom_1451991003825{margin-bottom: 100px !important;}”][vc_column offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9″][vc_single_image image=”1538″ img_size=”full”][vc_column_text css=”.vc_custom_1506327023922{margin-top: 40px !important;}”]

3. Empowerment

 

Belajar bagaimana membuat keputusan di lapangan dengan percaya diri. Memahami bahwa ewenang untuk berkarya dan memuaskan pelanggan akan menjadi kunci kepada pemberdayaan sehingga Anda dan perusahaan Anda akan bangkit kepada level keberhasilan yang lebih besar.

[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”< Step 2″ color=”default” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Ffeelings-for-professionals%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”Step 4 >” color=”inverse” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fbad-buck-a-day-campaign%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][stm_sidebar sidebar=”311″][/vc_column][/vc_row]