[vc_row css=”.vc_custom_1451991003825{margin-bottom: 100px !important;}”][vc_column offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9″][vc_single_image image=”1606″ img_size=”full”][vc_column_text css=”.vc_custom_1506602476661{margin-top: 40px !important;}”]

13. Exceptional Service

 

Program pamungkas yang merangkum keseluruhan perjalanan implementasi Budaya Layanan:

• Memberikan layanan yang melampaui harapan Customer
• Go extra mile untuk memberikan layanan extraordinary dan superior
• Memberikan efek WOW pada Customer melalui atensi, tindakan dan kata-kata

[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”< Step 12″ color=”default” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fgood-idea-campaign%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][stm_sidebar sidebar=”311″][/vc_column][/vc_row]