[vc_row css=”.vc_custom_1451991003825{margin-bottom: 100px !important;}”][vc_column offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9″][vc_single_image image=”1527″ img_size=”full”][vc_column_text css=”.vc_custom_1506326789573{margin-top: 40px !important;}”]

2. Feelings for Professionals

 

Dirancang untuk mengubah sikap dan perilaku.

Diimplementasikan dalam tiga sesi, masing-masing dua hingga empat jam.

Program ini mengajarkan ketrampilan layanan pelanggan dan membentuk manusia dari dalam dengan meningkatkan nilai dan kepuasan diri.[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”< Step 1″ color=”default” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fleading-empowered-teams-for-service-quality%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”Step 3 >” color=”inverse” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fempowerment%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][stm_sidebar sidebar=”311″][/vc_column][/vc_row]