[vc_row css=”.vc_custom_1451991003825{margin-bottom: 100px !important;}”][vc_column offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9″][vc_single_image image=”1603″ img_size=”full”][vc_column_text css=”.vc_custom_1506602146679{margin-top: 40px !important;}”]

12. Good Idea Campaign

 

Kampanye 30 hari yang fokus pada mutu dan kepuasan pelanggan.

Event yang menarik yang melibatkan partisipasi karyawan secara keseluruhan – dibangun atas dalil bahwa orang yang terdekat dengan masalah sering punya ide yang bermanfaat.

Menawarkan perubahan yang menyegarkan dari rutinitas kerja normal.[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”< Step 11″ color=”default” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fservice-first-video-library%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”Step 13 >” color=”inverse” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fexceptional-service%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][stm_sidebar sidebar=”311″][/vc_column][/vc_row]