[vc_row css=”.vc_custom_1451991003825{margin-bottom: 100px !important;}”][vc_column offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9″][vc_single_image image=”1554″ img_size=”full”][vc_column_text css=”.vc_custom_1506330657726{margin-top: 40px !important;}”]

5. Handling Irate Customer

 

Setiap saat karena satu dan lain hal, karyawan dapat berhadapan dengan situasi sulit dan Customer yang marah. Program ini membekali peserta dengan keterampilan yang diperlukan untuk menangani situasi sulit dan Customer yang marah.

[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”< Step 4″ color=”default” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fbad-buck-a-day-campaign%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][vc_btn title=”Step 6 >” color=”inverse” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Fspeed|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/4″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][stm_sidebar sidebar=”311″][/vc_column][/vc_row]