[vc_row css=”.vc_custom_1451991003825{margin-bottom: 100px !important;}”][vc_column offset=”vc_col-lg-9 vc_col-md-9″][vc_single_image image=”1521″ img_size=”full”][vc_column_text css=”.vc_custom_1506326780219{margin-top: 40px !important;}”]

1. Leading Empowered Teams for Service Quality

 

Dirancang untuk membuat manajemen berkomitmen secara emosional kepada layanan unggul (Exceptional Service) dan terlatih untuk menerapkan tindakan yang berdaya dan meningkatkan kinerja.

Seminar dua hari yang fokus pada pemberdayaan, pembentukan tim, pendampingan,
umpan balik dan penempatan karyawan yang strategis.

Seminar ini menjadi fondasi bagi budaya layanan.[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/3″][vc_btn title=”Step 2 >” color=”inverse” link=”url:%2Fservice-culture-plan%2Ffeelings-for-professionals%2F|||”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/3″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/3″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”1/4″ offset=”vc_hidden-sm vc_hidden-xs”][stm_sidebar sidebar=”311″][/vc_column][/vc_row]