[vc_row css=”.vc_custom_1459400736922{margin-bottom: 40px !important;}”][vc_column width=”3/4″][vc_single_image image=”1425″ img_size=”full” css=”.vc_custom_1506605681600{margin-bottom: 46px !important;}”][vc_column_text css=”.vc_custom_1534231776424{margin-bottom: 50px !important;}”]

Tentang Kami

 

Service Quality Institute adalah perusahaan di bidang konsultan layanan pelanggan tertua di dunia yang telah berusia hampir setengah abad (50 tahun). Kami merupakan pioneer dalam hal layanan pelanggan dan kami memulai saat perusahaan – perusahaan di dunia belum memikirkan dan masih menganggap layanan pelanggan belum merupakan hal yang penting. Dan kini visi kami terbukti bahwa di jaman sekarang, layanan pelanggan merupakan kunci bagi tiap perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya guna menciptakan pelanggan yang loyal bahkan pelayanan pelanggan sudah menjadi budaya inti perusahan – perusahaan besar di dunia.

Dengan usia yang hampir setengah abad (50 tahun), kini kami tidak hanya menjadi yang tertua di bidang customer service namun kini kami juga menjadi yang terbaik di bidang layanan pelanggan. Kami tersebar di 40 negara di dunia, dengan perusahaan klien dalam berbagai bidang dan berbagai ukuran, sudah lebih dari 1.000.000 orang yang telah dilatih dengan metode kami. Program dan metode pembelajaran yang terus diperbaharui sehingga telah berhasil membuat klien kami tidak hanya merasakan kualitas hasil di bidang layanan pelanggan secara langsung yakni peningkatan penjualan dan loyalitas pelanggan namun juga kami berhasil membuat program training perusahaan klien menjadi lebih efektif dan efisien.

Service Quality Institute yang sudah tersebar di 40 negara di dunia, dimana Indonesia termasuk salah satunya. Service Quality Institute Indonesia sudah berdiri sejak 2006 dan memiliki klien dari berbagai bidang dan ukuran organisasi maupun perusahaan. Dengan metode dan program yang luar biasa dan sudah teruji, perusahaan klien banyak diuntungkan dan merasakan manfaatnya, dimana salah satunya Bank BCA dan masih banyak perusahaan lainnya. Service Quality Institute Indonesia yang merupakan terbaik dibidang layanan pelanggan seiring berkembangnya perusahaan dan kompetensinya kini memiliki program – program yang luar biasa dengan berbagai bidang dalam pengembangan sumber daya manusia dan siap bekerjasama dengan instansi Anda.

[/vc_column_text][vc_row_inner css=”.vc_custom_1534231808063{padding-top: 50px !important;}”][vc_column_inner width=”1/3″][vc_column_text]

Vision & Mission

 

Vision

To become customers first choice in service, people and change implementation, through our unique and inspiring indoor and outdoor challenge

 

Missions

1. To assist our Clients to win their competition through exceptional service strategy and culture

2. To inspire people and organizations to strive for excellence in their development and growth

3. To increase the service level of all Indonesian orgnizations to prove to the world that service is part of the nature of our Indonesian culture.[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/3″][vc_column_text]

Values

 

Care
We focus on the needs and the expectations of our customers and employees (internal customers).

Core
We always develop our core competencies to always one step ahead of customer and competition.

Cure
We consistenly deliver exceptional service to give solution to our customers and employees.[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/3″][vc_column_text]

OUR M-TQM (Modified Total Quality Management)

 

[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][vc_column width=”1/4″][stm_sidebar sidebar=”311″][/vc_column][/vc_row]