Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'fop_enqueue_conditional_scripts' not found or invalid function name in /home/u8337004/public_html/sqi.co.id/wp-includes/class-wp-hook.php on line 307
FEELINGS mencapai transformasi positif pada karyawan dengan meningkatkan kesadaran akan kebutuhan pelanggan, meningkatkan keterampilan untuk berurusan dengan pelanggan, meningkatkan harga diri karyawan dan meningkatkan komunikasi dan kerjasama dengan karyawan lain.
Deskripsi
FEELINGS mencapai transformasi positif pada karyawan dengan meningkatkan kesadaran akan kebutuhan pelanggan, meningkatkan keterampilan untuk berurusan dengan pelanggan, meningkatkan harga diri karyawan dan meningkatkan komunikasi dan kerjasama dengan karyawan lain.
Banyak program pelatihan karyawan yang membosankan, teknis, canggih dan membosankan. Dengan mengingat target audiens, FEELINGS dirancang untuk menyenangkan, merangsang, dan menghibur bagi karyawan. Mereka belajar dan mempertahankan banyak keterampilan baru yang bermanfaat bagi mereka baik secara pribadi maupun profesional. Itu membangun semangat dan membuat jantung mereka terpompa lebih cepat. Anda akan melihat peningkatan segera dalam perilaku dan sikap. Karyawan Anda akan lebih peduli tentang pelanggan mereka dan tentang pekerjaan mereka.
FEELINGS dirancang dan ditulis khusus untuk karyawan garda depan Anda. Ini tidak ditulis untuk manajemen puncak, meskipun semua karyawan harus berpartisipasi. Ada seminar yang lebih maju dan layanan konsultasi yang tersedia untuk manajemen menengah dan atas.
Service Quality Institue memiliki Jaminan Uang Kembali Tanpa Jika, Tanpa Dan, Tanpa Tapi. Anda dapat melatih seluruh tenaga kerja Anda dengan FEELINGS, dan mengembalikan materi untuk pengembalian dana utuh kapan saja dengan alasan apa pun. Sederhananya, kami menjamin bahwa FEELINGS akan segera membuahkan hasil. Sejak FEELINGS pertama kali dikembangkan, ribuan organisasi telah melatih jutaan karyawan dengan program ini.
Apa Yang Akan Saya Pelajari?
Bagaimana pelanggan memutuskan di mana mereka akan melakukan bisnis.
Bagaimana bahasa tubuh menyampaikan sikap seseorang.
Bagaimana melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik.
Bagaimana setiap orang di perusahaan penting.
Bagaimana mengembangkan disiplin diri dan menghargai.
Bagaimana membuat pelanggan merasa penting.
Cara menggunakan telepon dengan lebih efektif.
Cara mendengarkan lebih efektif untuk pelanggan.
Bagaimana mengidentifikasi dan memuaskan pelanggan harapan.
Bagaimana dan kapan membuat janji untuk pelanggan.
Bagaimana menangani masalah khusus, kekhawatiran dan keluhan.
Bagaimana mengubah pelanggan yang marah menjadi puas satu. Keterampilan pribadi, sikap dan motivasi.
Dan banyak lagi!
Topik Program
3 Pelajaran
Feelings Pro?
Elit aperiam senectus corrupti alias fusce provident libero interdum magnis diamlorem, culpa nostrud aspernatur? Condimentum, nascetur. Est dolorem, assumenda labore.