Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'fop_enqueue_conditional_scripts' not found or invalid function name in /home/u8337004/public_html/sqi.co.id/wp-includes/class-wp-hook.php on line 307
Service Quality Institute adalah perusahaan konsultan manajemen berbasis layanan pelanggan (customer service) yang didirikan pada tahun 1972 di Minneapolis, Minnesota, USA. Kami adalah pioneer dalam hal layanan pelanggan dan kami memulai saat perusahaan-perusahaan di dunia belum memikirkan dan masih menganggap layanan pelanggan belum merupakan hal yang penting. Dan kini, visi kami terbukti bahwa di jaman sekarang, layanan pelanggan merupakan kunci bagi tiap perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya guna menciptakan pelanggan yang loyal bahkan pelayanan pelanggan sudah menjadi budaya inti perusahaan-perusahaan besar di dunia.
Dengan usia yang hampir setengah abad, kini kami tidak hanya menjadi yang tertua di bidang layanan pelanggan namun juga yang terbaik. Kami telah tersebar di lebih dari 40 negara di dunia, dengan klien yang terdiri dari perusahaan di berbagai bidang industri, baik perusahaan besar, menengah, maupun kecil. Kami telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 1.000.000 orang dengan program dan pembelajaran kami yang terus menerus diperbaharui. Selain dari mendapatkan manfaat langsung dari peningkatan layanan pelanggan, yaitu peningkatan penjualan dan loyalitas pelanggan, program pelatihan perusahaan klien menjadi lebih efektif dan efisien.
Service Quality Institute (SQI) Indonesia didirikan pada tahun 2002. Dalam perjalanan selama 17 tahun, SQI Indonesia memberikan one stop service mengenai layanan pelanggan dan juga layanan pendukungnya, melalui 4 divisi SQI Indonesia yakni: Divisi ConsulTS (Consulting, Training, Seminar), Divisi SR-MAC (Survey, Research, Mystery Shopping, Audit, Certification), Divisi XEC (Executive Search / Headhunter), Divisi EVE (Event Management) (Detail dapat dilihat di: Layanan Kami).
Visi Kami
Menjadi pilihan pertama pelanggan dalam implementasi strategi & budaya layanan, pengembangan sumber daya manusia dan manajemen perubahan, melalui metode yang unik, menginspirasi dan menantang yang dilakukan secara indoor maupun outdoor.
Misi Kami
Membantu klien memenangkan kompetisi melalui strategi dan budaya layanan prima.
Menginspirasi sumber daya manusia dan organisasi untuk bertumbuhkembang secara prima.
Meningkatkan layanan seluruh organisasi di Indonesia untuk membuktikan kepada dunia bahwa layanan adalah budaya asli Indonesia.
Nilai Inti Kami
Care Kami fokus pada kebutuhan dan harapan pelanggan dan rekan kerja (pelanggan internal) serta mitra layanan
Core Kami selalu mengembangkan kompetensi utama kami agar selalu selangkah lebih maju dibandingkan pelanggan dan pesaing.
Cure Kami secara konsisten memberikan layanan prima untuk memberi solusi kepada pelanggan dan rekan kerja serta mitra layanan.
Pendekatan Kami – m-TQS (modified Total Quality Service)